Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah | Terbukti Manjur

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal – Ginjal merupakan salah satu organ vital manusia pada sistem sekresi. Ginjal berfungsi menyaring kotoran (urea) dalam darah dan membuangnya dalam bentuk cairan yang dikeluarkan bersama urine. Pada normalnya manusia memiliki dua ginjal dalam tubuhnya. Darah manusia melewati ginjal sebanyak 350 kali setiap hari dengan laju 1,2 liter per menit, menghasilkan 125 cc fitrat glomerular per menitnya. Hal ini lah yang sering dijadikan bahan pemeriksaan terhadap fungsi ginjal.

Gagal Ginjal Dan Gejalanya

Sebelum memaparkan penyebab dari gagal ginjal itu sendiri, ada baiknya kita ketahui dulu apa itu yang dimaksud dengan gagal ginjal. Gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana fungsi ginjal mengalami gangguan atau penurunan sehingga tidak dapat berfungsi dengan normal menyaring kotoran dalam darah. Akibat dari menurunnya fungsi  pada kedua ginjal tersebut menumbulkan ketidak mampuan tubuh mempertahankan homeotasis cairan, elektrolit dan asam basa. Penyebab kegagalan ginjal biasanya ditimbulkan oleh penyakit kronis lain yang berdampak perlahan pada fungsi ginjal. Karena lamanya proses pengrusakan tersebut menyebabkan gagal ginjal ini sering tidak disadari. Penyakit tersebut diantaranya : tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, penyumbatan pada saluran urine (batu, tumor, adanya penyempitan).  Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana fungsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

  1. Gagal Ginjal Akut (GGA). Gagal ginjal akut terjadi secara tiba- tiba dan biasanya  disebabkan keadaan yang menyebabakan kerusakan ginjal seperti kurangnya cairan dalam tubuh (dehidrasi), kehilangan banyak darah setelah melakukan operasi besar, atau bisa juga karena pengaruh obat- obatan tertentu yang dikonsumsi.
  2. Gagal Ginjal Kronik (GGK). Gagal ginjal kronik merupakan  gangguan pada fungsi ginjal yang terjadi secara perlahan sekiranya 3 bulan dan beresiko menimbulkan kegagalan ginjal permanen. Kegagalan ini diakibatkan karena pengaruh penyakit kronis lain yang diderita sejak lama, seperti hipertensi atau diabetes yang perlahan merusak fungsi ginjal.

Pada kasusnya gejala – gejala pada kegagalan ginjal ditandai dengan timbulnya rasa gatal berlebih / kulit ruam. Hal ini disebabkan karena penumpukkan kotoran dalam darah akibat kegagalan fungsi ginjal. Akibat digaruk terus menerus biasanya menimbulkan luka pada kulit bahkan tak jarang menimbulkan infeksi. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi pada penderita gagal ginjal. Gejala selanjutnya kepala pusing serta sukar berkonsentrasi, hal ini karena darah dan oksigen tidak lancar ke otak menimbulkan pusing. Gejala lainnya seperti ditunjukkan dibawah ini :

  • Sering buang air kecil
  • Urine berwarna pink ,merah atau cokelat
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Nyeri yang sangat luar biasa pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar kebagian bawah paha

Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dengan Ramuan Herbal ACE MAXS

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Penanganan gagal ginjal bisanya dilakukan dengan cara pencucian darah secara rutin tetapi ini  bukan bentuk pengobatan, hanya saja menggantikan kerja ginjal yang gagal melakukan fungsinya untuk menyaring darah. Anda bisa bayangkan berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk setiap pencucian darah, pastinya tidak murah bukan?. Apalagi dilakukan tidak cuma sekali saja.

Tenang saja, anda telah berkunjung ke tempat yang tepat karena kami menawarkan solusi Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal tanpa cuci darah. Bagaimana bisa ?. Bisa saja, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan.

Ada berbagai alternatif untuk menyembuhkan gagal ginjal diantaranya melalui pengobatan herbal yang sekarang smudah mulai dikembangkan. Kami merekomendasikan anda untuk mencoba produk herbal unggulan kami yaitu ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Gagal Ginjal tanpa cuci darah. ACE MAXS terbuat dari ekstrak tanaman herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sejak dulu digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai penyakit. Kulit manggis mengandung berbagai senyawa alami yang bermanfaat untuk penyembuhan. Senyawa xanthone dalam kulit manggis dikenal memeliki antioksidan yang tinggi bermanfaat menangkal efek jahat radikal bebas pada tubuh. hal ini tentu bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dengan mengkonsumsi kulit manggis secara teratur dalam bentuk jus, ekstrak, atau lainnya dapat menghancurkan sedikit demi sedikit dan kemudian mengeluarkan batu ginjal akibat gagal ginjal kronis melalui urin. Manfaat kulit manggis juga dapat dirasakan karena sifat basanya yang dapat mencegah pembentukan pembesaran ukuran batu ginjal. Urin asam yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak terjadi pembentukkan batu ginjal.

Daun sirsak sejak dulu dikenal sebagai alternatif pencegah kanker. Namun, berbagai penelitian menyebutkan banyak manfaat lain dari daun sirsak ini. Kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga urin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Selain kedua bahan diatas, ACE MAXS juga diperkaya dengan ekstrak bunga rosella hitam dan juga madu sebagai bahan pengawet yang alami. Jadi anda tidak perlu khawatir karena obat ini 100% herbal tanpa kimia. ACE MAXS diproduksi ndalam bentuk sirup dan dikemas dalam botol sehingga higienis dan mudah untuk dikonsumsi.

Kini Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal tanpa cuci darah bukan lah hal yang mustahil lagi untuk anda.

PESAN SEKARANG JUGA  DAN BUKTIKAN KHASIAT ALAMINYA…

Pemesanan Ace MAxs plus harga

Pemesanan Ace MAxs plus harga

PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, pemesanan anda tidak dapat kami proses.

This entry was posted in MENGOBATI GAGAL GINJAL SECARA HERBAL and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah | Terbukti Manjur

  1. Pingback: Solusi Alternatif Penyembuhan Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah | Solusi Herbal Penyakit | Solusi Herbal Penyakit Gagal Ginjal

Leave a comment